Rezeki

Bismillahirrahmanirrahim,
Rezeki itu diberikan Allah tepat disaat kita butuhkan, bukan disaat kita ingin kan,
Seperti kisang yg aku alami hari ini,
Ini kejadian simple tapi mengingatkan aku akan kebesaran Allah, dan kekuasaan Nya mengatur rezky hamba Nya
Berhubung stok air bersih di rumah habis, aku bagun pagi-pagi sekali, sekitar jam 4, lalu aku mulai menyiapkan mesin dan peralatan untuk menyedot air dgn mesin pompa ku,
Seperti biasa nya emang proses agak lama tapi, setelah beberapa lama akan hidup juga air nya, begitu juga pagi itu, setelah mesin hidup aku tingal mandi dan sholat Sunnah, tapi apa nyana sampe masuk waktu subuh air tak juga kunjung hidup,
Karena panggilan sudah berkumandang aku matiin dulu mesin nya dan ku tinggal sholat berjamaah ke musholla, dgn harapan sehabis sholat bisa hidup dgn lancar,
Tapi nyata nya setelah dihidupin tetap saja nggk hidup hidup, sampe langit terang, karna kesal aku matiin dan tinggal kerja,
Begitulah sampe siang, setiap satu jam aku hidupin tetap ja nggk keluar, udah baca doa, istighfar, sholawat, tawasul dg ibuk ku, tetap juga nggk hidup2 air nya, padahal di sumbernya air itu cukup banyak,
Mendekati jam 3 sore ibuk ku datang, katanya mau mandi, ada air nggak kata nya, blum hidup hidup dari pagi mak kata ku, lalu antara lesu ku coba juga deh hidupin lagi kasihan mak ku mau mandi, nggk berapa lama ada tanda-tanda akan hidup, lalu kupancing pancing terus dan akhir nya hidup juga, itu udah mau jam 4 sore,
Dari sini aku baru menyadari bahwasa nya rezeki itu Allah berikan bkn disaat kita inginkan, seperti saya ingin kan dari jam 4 pagi, tapi Allah beri disaat kita butuhkan, tepat saat mak ku mau mandi jam 4 sore


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENIPU MALAIKAT

Ahlusunnah yg tidak mengikuti sunnah

Shalat dalam keadaan khusus